JDIH Kementerian Kominfo mendapatkan 2 (dua) Penghargaan Tingkat Nasional dalam Acara JDIH Award dan Expo 2019.
Diterbitkan pada Senin, 16 September 2019
Jakarta, 11/09/2019 Kominfo - Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) Kementerian Kominfo (Kemenkominfo) mendapatkan 2 (dua) penghargaan JDIH Tingkat Nasional, yaitu Kategori Pengelola JDIH Terbaik Tingkat Kementerian Tahun 2019 dan Kategori Anggota JDIH yang telah Terintegrasi dengan Sistem JDIH Nasional. Penghargaan kategori Pengelola JDIH Terbaik ini merupakan penghargaan yang diterima Kementerian Kominfo untuk yang ke-3 kalinya, dimana pertama Tahun 2016, lalu tahun 2017 dan Tahun 2019. 
 
JDIH Award yang diselenggarakan oleh Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN) Kementerian Hukum dan HAM selaku Pusat JDIH Nasional ini diselenggarakan pada Selasa-Rabu (10 dan 11 September 2019) di Hotel Swiss Bell, Jakarta dengan tema "Penguatan JDIH Dalam Rangka Percepatan Reformasi Hukum". Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada Anggota Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) yang telah memberikan perhatian dan dukungan dalam mengelola serta memajukan JDIH pada institusi masing-masing. 
 
Pemberian penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly dan diterima secara langsung oleh Plh Sekjen Kementerian Kominfo, Bapak Doddy Setiadi, AK, MM, CA, CPA, QIA. “Upaya pengintegrasian seluruh basis data Anggota JDIHN ke dalam basis data nasional (Portal JDIH) adalah salah satu wujud membangun sinergitas kelembagaan yang menjadi yang menjadi kata kunci dalam meminimalisir ego atau kepentingan sektoral”, ujar Yasonna Laoly dalam sambutannya (Lail003).
comments powered by Disqus