Berita

Kunjungan JDIH Kemkominfo ke JDIH Kabupaten Banyuwangi, Andalkan Sinergisitas dalam Melahirkan Inovasi

Jumat, 04 Agustus 2023Diterbitkan pada
Jakarta, 04/08/2023 – Tim Pengelola Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Kementerian Komunikasi dan Informatika (JDIH Kemkominfo) telah melakukan kunjungan ke Tim Pengelola JDIH Kabupaten Banyuwangi pada tanggal 4 Agustus 2023. Kunjungan dalam rangka sharing knowledge pengelolaan JDIH tersebut dilangsungkan di lounge pelayanan publik Kantor Pemerintah Kabupaten Banyuwangi.

Kunjungan diterima oleh Edy Supriyono selaku Staf Ahli Bidang Hukum, Pemerintahan, dan Pembangunan, dan Achmad Saeho selaku Kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Banyuwangi. Turut hadir pula Tim Pengelola JDIH Kabupaten Banyuwangi dan jajaran staf Pemerintah Kabupaten Banyuwangi yang menyambut kunjungan Tim Pengelola JDIH Kemkominfo.

Pada kesempatan ini, Tim Pengelola JDIH Kabupaten Banyuwangi berbagi banyak pengetahuan terkait pengelolaan JDIH. Salah satu hal yang menarik adalah Tim Pengelola JDIH Kabupaten Banyuwangi melakukan sinergi bersama banyak pihak yang ada di lingkup Pemerintah Kabupaten Banyuwangi dalam melahirkan ide-ide baru terkait pengelolaan JDIH. Tidak hanya itu, Tim Pengelola JDIH Kabupaten Banyuwangi juga menggandeng pihak sekolah luar biasa (SLB) dan perguruan tinggi untuk turut serta berpartisipasi dalam mengedukasi dan menyosialisasikan terkait JDIH.

Sharing knowledge berjalan dengan lancar, Tim JDIH Kemkominfo sangat antusias dalam mempelajari pengelolaan website JDIH Kabupaten Banyuwangi. Semoga melalui kunjungan ini, pengelolaan layanan JDIH Kemkominfo dapat menjadi lebih baik.

Terima kasih telah menerima kunjungan kami, JDIH Kabupaten Banyuwangi.
Salam JDIH.
comments powered by Disqus