Berita

Kementerian Kominfo Meraih Penghargaan Terbaik IV Kategori Kementerian dalam Ajang JDIHN Award 2022
Diterbitkan pada Selasa, 18 Oktober 2022

Jakarta, 18/10/2022 Kominfo – Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) Kementerian Kominfo (Kemenkominfo) mendapatkan penghargaan sebagai Pengelola Terbaik IV se-Indonesia untuk kategori Kementerian dalam ajang JDIHN Award 2022 yang diselenggarakan oleh Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN) Kementerian Hukum dan HAM selaku Pusat JDIH Nasional.

JDIHN Award ini merupakan salah satu rangkaian acara Pertemuan Nasional Pengelola JDIH Tahun 2022 yang diselenggarakan di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta pada hari Selasa, 18 Oktober 2022. Acara dengan tema “Menyongsong Satu Data Dokumen Hukum Indonesia melalui JDIHN” ini dihadiri oleh seluruh Pengelola JDIH se-Indonesia. Pemberian piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Prof. Yasonna Hamonangan Laoly, S.H., M.Sc., Ph.D. dan diterima secara langsung oleh Kepala Biro Hukum Kemenkominfo, Bertiana Sari, S.H., M.B.A.

Pada kesempatan ini, Yasonna Laoly mengingatkan kepada seluruh anggota JDIHN untuk dapat bergerak cepat. “Anggota JDIHN melalui para pengelola JDIH-nya masing-masing saya minta mampu bergerak lebih cepat dengan membaca tuntutan keadaan yang ada saat ini,” ujar Yasonna Laoly. Dalam penutup sambutannya, Yasonna berharap bahwa penghargaan JDIHN Award ini dapat menjadi semangat untuk seluruh anggota JDIHN dalam memberikan kinerja terbaiknya dalam pelayanan dokumentasi dan informasi hukum kepada masyarakat. 

comments powered by Disqus
Biro Hukum Sekretariat Jenderal, Kementerian Komunikasi dan Informatika Gedung Utama Lantai V Kementerian Komunikasi dan Informatika Jln. Medan Merdeka Barat No. 9, 10110, Jakarta Pusat, Indonesia
(+62) 213811626