Kunjungan JDIH Kementerian Kominfo ke JDIH Kementerian Marves
Diterbitkan pada Selasa, 05 April 2022

Jakarta, 20/01/2022 Kominfo – Tim JDIH Kemkominfo melakukan kunjungan ke JDIH Marves dalam rangka sharing kwowledge pengelolaan JDIH. “Informasi Hukum Kelas Dunia”, begitulah slogan JDIH Marves. “Tujuan dilakukannya pengelolaan JDIH Marves adalah untuk mewujudkan dokumentasi dan informasi hukum dibidang kemaritiman dan investasi yang lengkap, akurat, mudah dan cepat dalam suatu jaringan dokumentasi dan informasi hukum yang terpadu dan terintegrasi,” ujar Bapak Budi Purwanto, Kepala Biro Hukum Kemenko Marves.


Website JDIH Marves yang dibangun sejak Mei 2019 ini memuat konten: Program Penyusunan Peraturan Menko, Pembahasan Rancangan Peraturan, Lacak Rancangan Peraturan, Dokumentasi dan Informasi Hukum dan Advokasi Hukum. Pak Budi Purwanto juga menyampaikan strategi pengelolaan JDIH Marves yang dilakukan yaitu terus mencari ide dan inovasi terbaru, meningkatkan skill para pengelola, beradaptasi dengan kemajuan yang ada, antisipasi persaingan dan kemajuan teknologi informasi yang terus berkembang serta bekerja dengan ikhlas dan cerdas.


Sharing kwowledge pengelolaan JDIH tersebut bertujuan untuk meningkatkan dan mengembangkan pengelolaan layanan JDIH di lingkungan Kementerian Kominfo serta mempererat koordinasi dan kerjasama dengan JDIH Marves .

comments powered by Disqus