Kunjungan JDIH Kementerian Kominfo ke JDIH RRI
Diterbitkan pada Selasa, 05 April 2022

Jakarta, 04/03/2022 Kominfo – Tim JDIH Kemkominfo melakukan kunjungan ke JDIH RRI dalam rangka melakukan sharing kwowledge pengelolaan JDIH. “ Ini kesempatan yang bagus bagaimana kedepan bisa koordinasi lebih lanjut ”, demikian disampaikan Bapak Bambang, Kepala Pusat Pemberitaan RRI.


Sharing kwowledge pengelolaan JDIH tersebut bertujuan untuk meningkatkan dan mengembangkan pengelolaan layanan JDIH di lingkungan Kementerian Kominfo serta mempererat koordinasi dan kerjasama dengan JDIH RRI. Insyaallah akan ada kolaborasi dalam pengelolaan JDIH antara Kemkominfo dan RRI.


Pelaksanaan penyelenggaraan JDIH pada dasarnya tidak terlepas dari standar pengelolaan JDIH yang diamanatkan dalam PERPRES Nomor 33 Tahun 2012 tentang Jaringan Dokumentasi Dan Informasi Hukum Nasional, dan PERMENKUMHAM Nomor 2 Tahun 2013 tentang Standardisasi Pengelolaan Teknis Dokumentasi dan Informasi Hukum sebagaimana telah diubah dengan PERMENKUMHAM Nomor 8 Tahun 2019 tentang Standar Pengelolaan Dokumen dan Informasi Hukum.

comments powered by Disqus