Berita

Rapat Monitoring dan Evaluasi JDIH Kemkominfo Tahun 2023

Jumat, 10 November 2023Diterbitkan pada

Jakarta, 10/11/2023 – Biro Hukum Sekretariat Jenderal Kementerian Kominfo (Kemkominfo) mengadakan “Rapat Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan JDIH Kemkominfo serta Pengembangan JDIH Kemkominfo Tahun 2023” pada tanggal 10 November 2023, di Wyndham Opi Hotel Palembang, Sumatra Selatan.

Kegiatan dibuka oleh Bertiana Sari selaku Kepala Biro Hukum Sekretariat Jenderal Kementerian Komunikasi dan Informatika. Dalam pembukaannya, Bertiana berpesan bahwa pengelola JDIH Kementerian Kominfo tidak boleh berpuas diri atas pekerjaan yang telah dilakukan pada tahun 2023. “JDIH Kementerian Kominfo harus tetap berinovasi supaya ke depannya dapat selalu memberikan layanan terbaik bagi penggunanya,” ujar Bertiana.

Pada kesempatan ini, pengelola JDIH Kemkominfo mempresentasikan tampilan baru website JDIH Kemkominfo dan progress pengembangan JDIH Kemkominfo. Menanggapi presentasi dari pengelola JDIH Kemkominfo, Katarina Rosariani selaku Plt. Koordinator Layanan Dokumen dan Publikasi Hukum BPHN Kementerian Hukum dan HAM menyampaikan “Pengguna website JDIH tidak hanya berasal dari kalangan profesional, oleh karena itu untuk mengetahui apakah akses penggunaan website JDIH Kemkominfo dapat dilakukan dengan mudah, perlu dilakukan survei terhadap kalangan mahasiswa dan masyarakat.”

Selain menanggapi presentasi dari pengelola JDIH Kemkominfo, Katarina juga memberitahu bahwa ke depannya akan ada perubahan indikator dalam penilaian JDIH, sehingga pengelola JDIH di seluruh Indonesia harus siap dengan perubahan tersebut.

comments powered by Disqus