Audiensi Kementerian Kominfo dengan Badan Advokasi Indoneia
Diterbitkan pada Rabu, 14 Agustus 2019

Jakarta, Biro Hukum Kominfo – Audiensi Kementerian Kominfo dengan Dewan Pimpinan Pusat Badan Advokasi Indonesia pada hari selasa 16 Juli 2019 di Kementerian Kominfo. 

“Tujuan DPP BAI adalah dapat bersinergi dengan Kementerian Kominfo dalam menjalankan program-program Pemerintah, membantu Kementerian Kominfo dalam memberikan solusi permasalahan permasalahan hukum di masyarakat, serta mengawal agar program-program ke masyarakat agar lebih tepat sasaran”, hal ini disampaikan Sekjen BAI Yusuf Pasaribu pada acara Audiensi DPP BAI ke Kementerian Kominfo pada hari Senin tanggal 15 Juli 2019. 

Dalam audiensi dimaksud Sekjen Kominfo menyarankan agar DPP BAI membantu Pemerintah untuk melakukan sosialisasi terhadap program-program Pemerintah agar masyarakat lebih teredukasi.
BAI adalah Lembaga dan/atau suatu Badan Sosial Kemasyarakatan khususnya dalam bidang advokasi hukum serta dalam rangka mewujudkan serta mendukung supremasi hukum (law of rule) sebagai landasan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan turut berperan serta melindungi Hak Asasi Manusia (HAM) guna mencapai masyarakat yang berkeadilan dan makmur berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

comments powered by Disqus